Relationship

Inspirasi Hadiah Natal untuk Pasangan

By  | 

Sudahkan Anda membelikan pasangan hadiah Natal, Mams? Jika belum, di dalam suasana Natal saat ini, sah-sah saja kok jika Anda ingin memberikan kado spesial untuk suami terkasih. Dan bila Anda masih bingung memilih hadiah Natal yang tepat untuknya, mungkin inspirasi pilihan Smart Mama ini bisa membantu Anda. Simak ya, Mamas!

1. Gadget: Sudah menjadi rahasia umum ya kalau para pria memang kerap update soal berbagai teknologi terbaru termasuk tentang gadget yang tengah jadi perbincangan di masyarakat. Memang untuk membeli tablets atau ponsel terbaru dengan merek ternama, Anda perlu mengeluarkan uang yang tak sedikit. Tapi, setahun sekali mengejutkan pasangan dengan hadiah keren juga perlu lho.

2. Laptop: Hadiah satu ini tentu juga akan sangat berguna untuk mendukung pekerjaan pasangan ya, Mamas. Tapi agar lebih bermanfaat, sesuaikan jenis laptop berikut aplikasi di dalamnya dengan kebutuhan pekerjaan atau profesi suami.

3. Sport: Bila suami Anda penyuka olahraga, Anda bisa membelikan ia sepatu olahraga, jersey klub sepak bola favoritnya, atau free membership selama setahun di klub kebugaran ternama di daerah Anda. Atau jika ia belum giat berolahraga, kado ini bisa jadi ‘pemicu’nya untuk mulai menerapkan hidup sehat di tahun depan.

4. Games: Seperti yang Anda tahu, setiap orang perlu memiliki ‘me time’, termasuk untuk suami Anda. Bahkan ‘me time’ memang bermanfaat untuk mempereratkan hubungan perkawinan lho (baca: Pentingnya Me Time pada Sebuah Pernikahan). Nah, berbagai pilihan DVD games terbaru juga bisa jadi hadiah Natal yang pasti disenangi pasangan untuk ia menghabiskan ‘me time’ di rumah.

5. Musik: Sama seperti bermain aneka games, mendengarkan musik dari penyanyi atau grup band favorit pasangan juga bisa jadi ‘me time’ berkualitas untuknya. Atau bila memang suami Anda bisa memainkan salah satu alat musik seperti gitar, harmonika, atau keyboard, Anda mungkin bisa juga memberikan ia hadiah tersebut. Apalagi jika Anda, suami, dan Si Kecil bernyanyi bersama sambil pasangan memainkan musik merdu. Bonding time keluarga yang harmonis, bukan?

6. Fashion items: Bila selama ini pasangan tipe pria yang dandy atau gemar berbelanja kebutuhan fashion-nya sendiri tanpa Anda temani, kini waktunya ia mendapatkan pakaian dan sepatu yang pilih sesuai selera Anda. Tapi, agar nantinya fashion items ini terpakai, jangan pilih warna yang terlalu terang atau menyolok ya, pasalnya tak semua lelaki suka dengan warna yang bright.

7. Traveling : Tiket pesawat dan voucher hotel untuk liburan 3 hari 2 malam bersama Anda bisa jadi kejutan sekaligus hadiah yang diidamkan suami lho, Mamas. Biarkan Anda dan pasangan melakukan bulan madu kedua tanpa mengajak Si Kecil. Romantis sekali deh! (Lenny Delima/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares