Mind

Menikmati Me Time di Kursi Pijat

By  | 

Kondisi jalanan Jakarta dan sekitarnya yang sarat dengan kemacetan, membuat tubuh Anda lebih mudah lelah karena terlalu lama duduk di dalam kendaraan umum ataupun mobil pribadi. Tak heran, Anda jadi sering mendambakan pijat di saat senggang alias ‘me time’.

Memang selain bisa mengurangi rasa pegal di sekujur tubuh, pijat merupakan sarana tepat untuk membuat Anda lebih relaks dan juga bisa mengurangi kepenatan dan stres yang sering dialami para mama, baik yang bekerja atau pun tidak, seperti Anda. Nah, selain mengunjungi spa atau mendatangi Si Mbok Pijat, alternatif lain yang bisa Anda coba adalah kursi pijat. Saat ini sudah banyak kursi pijat dengan berbagai merek di pasaran dengan beragam fungsi dan range harga berbeda. Salah satu kursi pijat yang layak Anda pilih adalah uMagic dari Osim.

Kursi pijat ini sangat istimewa karena merupakan kursi pertama yang menggunakan teknik pijat serupa tangan manusia. Anda seolah memiliki terapis pribadi profesional yang siap memberikan sensasi pijat dari ujung kepala hingga ujung kaki Anda nih, Mamas. Inilah yang membuat kursi ini dinamakan uMagic karena ‘keajaiban’ yang mampu diberikan para terapis melalui teknologi canggih ini.

Bentuknya yang cantik dan dilapisi kain yang mewah, menjadikan kursi atau sofa ini menjadi pemanis interior di ruang tamu, ruang keluarga, atau bahkan kamar tidur Anda. uMagic dilengkapi banyak fungsi yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Mulai dari memberi sensasi relaks pada bahu dan leher; memijat lembut area lengan serta area punggung; meredakan ketegangan pada otot paha, pinggul, serta bokong; dan juga menghilangkan pegal pada kaki, tangan, telapak tangan, telapak kaki, dan juga betis. Anda juga bisa mengatur berapa lama uMagic akan memijat sesuai kemauan Anda. Sttt…saking nikmatnya, bisa-bisa Anda tertidur lho Mamas di kursi pijat tersebut. Yuk, dapatkan ‘me time’ berkualitas di atas uMagic, ‘Si Pemijat Profesional’ pribadi Anda! (Lenny Delima/Photo: Istockphoto.com, Dok. Osim)

 

Shares