Beauty & Style

Ragam Stunning Ankle Boots untuk Anda

By  | 

Mams, saatnya beri gaya baru dalam penampilan Anda. Ankle boots adalah fashion item yang wajib Anda miliki.

1.Untuk akhir pekan nanti, mengapa tak coba memadukan ankle boots berwarna bermotif bunga dengan gaun pendek warna senada plus leather jacket dan syal? Tambahkan satchel bag untuk ekstra gaya saat berkumpul bersama para sahabat. Valentino.

2. Alas kaki berdetail hak seperti ankle boots memang tengah naik daun.  Untuk memberi statement pada keseluruhan gaya Anda, pilih busana berpotongan pendek untuk memaksimalkan aksi. See by Chloe.

3. Untuk tampilan lebih formal, mini dress dapat menjadi pilihan untuk sentuhan gaya kontras yang standout, Mams. Ankle boots kini tidak hanya tampil dalam palet warna gelap, juga hadir dalam beragam motif yang penuh statement dan variasi material seperti bahan suede hingga payet dan manik-manik.

4. Ankle boots warna hitam pun dapat digunakan dengan berbagai variasi gaya. Untuk tampilan sehari-hari, Anda dapat memadukan ankle boot dengan celana leather untuk gaya maskulin atau celana denim bergaya kasual.

 5. Dior menghadirkan ankle boots unik dengan perpaduan color leather berwarna abu-abu dan clear heels pink yang menggemaskan. Padukan sepatu ini dengan tas selempang mini dan mantel warna pastel untuk sentuhan feminin yang elegan.  (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares