Mind

Adele: Angelo Telah Mengubah Cara Pandang Saya tentang Kehidupan

By  | 
Penyanyi asal Inggris, Adele, mengaku dirinya tak menyangka jika menjadi orangtua sangatlah tidak mudah. Ia dan Sang Tunangan, Simon Konecki, memang sudah dikarunia seorang anak laki-laki bernama Angelo yang kini sudah berusia tiga tahun.
Wanita yang sedang disibukkan oleh album barunya yang bertajuk “25” ini mengatakan bahwa Angelo sedang sering-seringnya tantrum. Walau kerap membuatnya kesal, Adele mengaku bahwa Angelo telah mengubah hidupnya. Bagi Adele, Angelo bisa membuat Adele merasa muda. Dan perhatiannya yang dulu terpusat pada diri sendiri pun, berubah menjadi kepada Angelo. 

“Menjadi ibu sangatlah susah. Bagaimana orang-orang bisa melakukannya, itu hal yang sulit sekaligus menyenangkan. Itu adalah hal terhebat yang pernah saya lakukan. Angelo membuatku terlihat menyebalkan namun tidak ada hal yang lebih baik dari merasakan tendangannya dan menghadapi penolakannya saat kita memintanya melakukan sesuatu,” kata Adele dilansir dari Female First.

Selain mengubah cara pandangnya tentang kehidupan, Adele juga mengaku jika mempunyai anak turut memengaruhi gaya bermusiknya. “Menjadi orangtua membuat saya dapat melepaskan drama masa lalu. Dan hal tersebut menjadikan keseharian saya berjalan menjadi lebih mudah karena saya sudah melepaskan banyak beban yang saya rasakan terdahulu. Menulis lagu pun jadi lebih baik,” urai penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 ini.

Album barunya yang berjudul “25” memang berisi tentang menghapus masa lalu. “Menjadi orantua dan mencapai usia pertengahan usia 20-an, telah mengubah diri saya untuk tak lagi mengkhawatirkan banyak hal yang dulunya sering saya takutkan. Dulu saya sangat menyukai ‘drama’, tetapi sekarang saya adalah seorang mama yang punya banyak ruang di kepala,” ujar Adele. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares