Health

Drew Barrymore : Sehat Lebih Penting dari Tubuh Seksi

By  | 

Dari awal kariernya sebagai bintang film di Hollywood, Drew Barrymore memang terkenal ‘cuek’. Wanita kelahiran 22 Februari, 1975 ini ternyata sama seperti kita kebanyakan, Mamas. Drew masih suka ‘berdandan’ di kereta bawah tanah, dan tergila-gila pada Chinese food! Tak heran memang jika ia bukan tipe perempuan yang terlalu peduli dengan bentuk tubuh langsing dan seksi seperti aktris-aktris lain umumnya. Wanita yang beberapa waktu lalu meluncurkan buku autobiografinya yang berjudul Wildflower ini mengaku, setelah memiliki dua putri, Olive Barrymore Kopelman, 3 tahun, Frankie Barrymore Kopelman, 1,5 tahun ini, dirinya lebih bisa menerima bentuk tubuhnya dibanding sebelumnya.

Saya sudah pernah ‘tertampar’ oleh diri sendiri beberapa waktu lalu. Jadi, bila seseorang mengajak saya ke pantai, maka yang ada dalam pikiran saya adalah ‘Damn, saya harus pakai baju renang apa nih?’. Tapi itu dulu. Sekarang, saya adalah saya, dan saya tidak perlu memiliki tubuh langsing yang menawan dalam balutan bikini, selama saya sehat, Dan satu hal lagi, Anda tak perlu selalu terlihat stunning di Instagram, kan? Saya tidak suka bila melihat seseorang selalu terlihat sempurna dalam setiap kesempatan,“ ucap istri Will Kopelman ini blak-blakan.

Lebih lanjut wanita yang film terbarunya, Miss You Already akan tayang pada November 2015 mendatang ini bilang, yang juga penting dalam hidupnya saat ini adalah kedua Bidadari Mungil yang sudah menemaninya selama ini. “Saya ingin menjadi seorang mama yang jujur untuk Olive dan Frankie, termasuk mengenai masa kecil saya yang ‘rusuh’. Masa lalu saya tidak murni seperti ‘salju’. Dan bila dahulu saya pernah membuat keputusan buruk, bukan berarti hal ini menjadikan saya orang yang buruk. Justru masa lalu membuat saya saat ini bisa membuat keputusan yang lebih baik di berbagai bidang, “ katanya. (Lenny Delima/Photo: Various)

 

 

Shares