Beauty & Style

Tampil Memesona ala Miranda Kerr

By  | 

Supermodel Miranda Kerr yang juga mama dari Flyn Bloom ini selalu terlihat memesona di setiap kesempatan. Baik saat tampil kasual ataupun feminin, ia selalu mampu mencuri perhatian sekelilingnya. Seperti beberapa penampilannya berikut yang bisa jadi inspirasi para Smart Mama.

  1. Miranda memilih biru sebagai pilihan warna pada padu padan pakaiannya. Celana denim dengan atasan kemeja baby blue ia padankan dengan luaran sweater. Untuk menghalau dinginnya udara hari itu, ia menambahkan lagi long blazer warna navy sebagai luarannya. Pump shoes warna senada dan kacamata menambah tampilannya semakin sempurna.
  2. Tampil kasual kali ini terlihat saat ia mengenakan tank top hitam dan skinny jeans. Flat sandals warna gold, dan kacamata hitam menjadi penambah aksen yang tepat. Tak ketinggalan, ia juga menambahkan hand bag warna hitam.
  3. Kali ini Miranda tampil santai dengan rok selutut warna putih yang dipadankan sepatu warna senada. Sling bag warna baby pink ia kenakan untuk menambah kesan feminin.
  4. Mini dress motif yang ia padukan dengan broken white coats dan high heels membuatnya terlihat sangat feminin. Hand bag warna hitam lagi-lagi menemaninya.
  5. Maxi skirt merah yang dipadu knit crop top warna abu-abu dan long coat warna pink membuat Miranda Kerr tampak memesona. High heels putih dan kacamata semakin mempercantik keseluruhan look(Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares